Kamis, 29 Maret 2012

Membersihkan Jerawat tanpa Efek Samping dalam 21 hari!!!*



Sumber: http://www.obatjerawat.us/
Fakta mengenai cara-cara membersihkan jerawat

Mencuci Wajah Sangat Tidak membantu anda

Terlalu sering mencuci wajah akan membuat kulit anda kering. Dan akan menyebabkan kulit anda rentan terhadap jerawat, karena tidak adanya minyak pelindung kulit anda.


Mencuci wajah dengan produk pasaran sangat tidak membantu.

Tahukah kamu? produk pembersih wajah yang beredar dipasaran mengandung bahan-bahan yang sangat keras dan berbahaya untuk wajah anda. Sehingga membuat kulit wajah anda terluka dan kotoran akan sangat mudah mengendap, dan akan menjadi rentan akan timbulnya jerawat.


Diet untuk menghindari makanan berbahaya tidak berhasil

Banyak orang yang salah paham dengan sistem diet ini, ada banyak makanan yang harus dihindari ketika pada tahap penyembuhan, tapi ada juga makanan yang harus dikonsumsi karena akan membantu diri anda membentuk sistem pertahanan tubuh. So, berhati-hatilah!

Menyamarkan Jerawat dengan kosmetik Tidak Berguna

Orang-orang biasa melakukan cara ini untuk menyamarkan jerawatnya agar tidak terlihat orang lain. Tapi tahukah anda? cara ini hanya akan membantu anda untuk sementara waktu, setelah anda memakainya maka jerawat anda akan semakin buruk.


Bagaimana Dengan Accutane?

Mungkin anda sering atau pernah mendengar resep obat ini. Tapi, sejujurnya resep obat ini sangat tidak membantu anda. Banyak efek samping yang akan anda rasakan setelah meminum obat ini, seperti pendarahan hidung, kulit seperti terbakar, dll. Dan setelah anda tidak meminumnya, maka jerawat akan kembali seperti sedia kala.

Sebaiknya?

Berhenti untuk mencuci jerawat anda.
Banyak orang yang salah sangka, bahwa dengan sering mencuci wajah maka akan menghilangkan kotoran pada wajah anda dan dapat mengurangi jerawat. Tapi dibalik fakta ini, ternyata cara ini sangat tidak membantu. Jerawat timbul karena faktor dari dalam dan luar, so anda harus membersihkannya dari luar dan dari dalam juga.
Dengan mencuci wajah anda akan membuat kulit anda menjadi kering dan akan menjadi rentan memperparah timbulnya jerawat. apalagi jika setelah mencuci wajah dikeringkan dengan memakai handuk yang kasar.

Produk pembersih jerawat sangat tidak membantu
Kita sering mendengar bahan-bahan berbahaya yang terkandung dalam produk pembersih jerawat yang beredar di pasaran. Produk tersebut mengandung bahan-bahan yang dapat memperburuk wajah anda. Seperti Pewarna buatan, formalin, benzoat, dll.
Mungkin untuk sementara waktu akan mengurangi sebagian jerawat. Tapi setelah anda tidak lagi memakainya, maka jerawat anda akan kembali seperti sedia kala.

Menyamarkan Jerawat Dengan Kosmetik Tidak berhasil
Bannyak produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan yang sangat berbahaya untuk kulit wajah anda. Bahkan dalam kasus yang lebih parah, akan memperburuk jerawat anda. Bukannya bertambah cantik, tapi anda mendapat sebaliknya.
Apakah anda ingin menyiksa kulit anda dengan bahan-bahan itu semua? Bahkan anda saja belum mengetahui bahan-bahan apa saja yang sangat berbahaya untuk kulit anda.
Diet untuk mengurangi jerawat tidak berhasil
Hal yang harus anda ketahui sebelum melakukan diet ini, adalah "apa penyebab timbulnya jerawat?" karena dari beberapa makanan memang mengandung bahan yang akan memicu timbulnya jerawat. Tapi anda juga harus mengetahui makanan apa saja yang harus anda makan untuk membantu anda dalam tahap penyembuhan.


Cara yang benar?

Bagaimana jika saya membeberkan kepada anda cara terampuh untuk membersihkan jerawat, tanpa perlu memakai obat-obatan yang mahal harganya? Namun, akan memberikan anda hasil lebih cepat.

Lupakan sejenak tentang semua obat jerawat lain yang telah mengecewakan Anda.
Bayangkan! ..... BAGAIMANA JIKA Anda bisa dengan cepat menyingkirkan jerawat untuk selamanya. Dengan rahasia yang hanya diketahui oleh segelintir orang. 
Percayalah, anda pasti bisa! Karena anda sudah mendekati dengan rahasia terampuh membersihkan jerawat. 

Anda yang mempunyai jerawat mungkin pernah mengalami ini. Ketika Anda bangun pagi, tanpa ada alasan yang jelas, kulit Anda bersih tanpa jerawat. Jerawat anda yang merah meradang telah hilang, dan lenyap.

Ini adalah keajaiban!. Anda mulai bertanya-tanya apa yang telah Anda lakukan sampai seperti ini?. Apakah itu sesuatu yang Anda makan atau yang tidak dimakan oleh anda? Apakah Anda minum lebih banyak air dari biasanya? Apakah Anda mendapatkan tidur lebih banyak?. Apakah produk baru yang Anda gunakan?
Nah, saya akan membuka rahasianya.

FAKTA
Jerawat Bukanlah Musuh anda

Banyak orang yang menganggap bahwa jerawat adalah musuh bagi mereka, itulah sebabnya mereka tidak mengetahui cara yang ampuh untuk membersihkannya. Mereka hanya berpikir, bagaimana caranya membersihkan jerawat dengan cepat, sedangkan efek samping yang ditimbulkannya tidak mereka pikirkan.
Jerawat itu timbul dari dalam diri kita, dan berasal dari hormon tubuh kita, hanya karena ada baketeri yang menyumbat pada pori-pori maka hormon yang berbentuk minyak itu yang seharusnya keluar, akan tersumbat.

Cara Kami Membersihkan Jerawat

"Memanjakan Kulit anda, agar kulit anda Tidak menghasilkan lebih banyak jerawat"

Anggaplah jerawat anda teman anda sendiri. Dengan perawatan dan langkah yang tepat dengan meminimalisir efek samping yang timbul. dengan cara mengobati jerawat tidak hanya dari pucuknya saja (bentuk benjolan yang terdapat pada wajah anda) tapi juga dari akarnya. Seperti halnya rumput, jika kita hanya mencabut bagian daunnya saja, maka tidak begitu lama rumput akan kembali tumbuh. So, untuk membersihkan jerawat, harus dilakukan mulai dari akar sampai pucuknya.

Oke, Saya akan memberikan rahasia kecil untuk anda. Sebenarnya tubuh anda tidak dirancang untuk memiliki jerawat seumur hidup anda. Kecuali Anda menderita masalah hormon parah atau memiliki penyakit kulit yang langka.
Tetapi kebanyakan orang salah berprasangka, bahwa jerawat biasanya berasal dari genetika yang buruk, pubertas, kebersihan yang buruk, dorongan seksual yang terlalu aktif, atau beberapa hal gila lainnya tetapi kenyataannya adalah bukan itu yang menjadi penyebabnya.

FAKTA
Menekan Hormon Penyebab Jerawat Adalah rahasianya
Sistem Pembersihan jerawat kami adalah dengan cara mengurangi hormon andorgen sebagai penghasil minyak yang dapat menyebabkan jerawat karena adanya bakteri yang menyumbat kelenjar minyak tersebut.

Kami akan memberikan beberapa tips untuk membersihkan jerawat, mulai dari dalam ataupun dari luar.

Metode Kami

Tubuh anda akan selalu memproduksi kelenjar minyak yang berasal dari hormon. Jika kita menekan produksi kelenjar minyak tersebut, maka peluang untuk mengurangi penyumbatan kelenjar minyak pada pori-pori akan berkurang. Dan Jerawat pun tidak akan muncul lagi.
Jika penyumbatan kelenjar minyak sudah kita atasi, langkah selanjutnya adalah melakukan perawatan kulit dari luar, yaitu membersihkan kelenjar minyak yang masih tersumbat pada pori-pori kulit anda. Dengan perawatan yang telaten.

So, dengan metode kami. Kulit anda akan mendapat perlindungan dari dalam dari luar.

Wajah anda tidak akan dapat bersih total dari jerawat ketika anda terus menerus mengulangi cara anda merawat kulit wajah anda yang terbukti tidak berhasil. Karena anda belum mengetahui cara yang cepat dan tepat merawat wajah anda.

Kenapa Wajah Anda Tidak Kunjung Bersih dari jerawat?

Jawabannya adalah anda sering menunda niat anda. Ketika hari ini anda menemukan cara baru dan ampuh untuk merawat wajah anda, tapi anda masih menundanya, itulah jawaban kenapa wajah anda tidak kunjung bersih dari jerawat.


Sekarang Tanyakan kepada diri anda sendiri!
Kenapa anda masih ingin mempunyai Jerawat? 


Action!

Ambil kalender, tandai hari ini ini sampai 21 hari kedepan, dan lihatlah perubahan apa yang terjadi dengan wajah anda! Perubahan pada hidup anda akan dimulai dari sekarang.

Semakin anda cepat melakukan tindakan, semakin cepat anda merubah hidup anda. Jerawat anda akan berkurang seiring dengan tindakan anda. Kekasih, kerabat, teman, serta keluarga anda akan merasa senang dengan perubahan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar