Selasa, 14 Februari 2012

5 benda yang hampir punah karena HP / Handphone (ver yogasa)


5.Stopwatch


Stopwatch masih sering digunakan oleh para guru olahraga. Ada kemungkinan benda ini punah karena HP. Tapi juga ada kemungkinan benda ini hampir punah karena membosankan


4.Alarm

Karena ada Handphone, Alarm jadi agak jarang. Karena HP kadang-kadang punya fitur alarm. Udah gitu, bisa diatur lagi tingkat keras atau tidaknya suara dan bisa di setting lagu kesukaan kita atau yang lain.

3.Agenda

Buku Agenda yang diciptakan untuk ditulis jadwal-jadwal pekerjaan sudah mulai punah sama agenda HP. Soalnya kalau di HP, bisa dikasih bunyi-bunyi penanda. HP-pun juga lebih sering dibawa dibanding buku agenda.



2.Tape Recorder

Benda ini juga hampir punah. Biasanya sekarang, untuk merekam suara sukanya pake HP. Mungkin karena, untuk melihat hasil rekamannya lebih mudah. Karena tape recorder harus menggunakan kaset dan menggunakan tape atau radio yang juga mulai punah.

1.Surat

Selama ada HP, kelangkaannya bukanlah hal yang membuat kita kaget. Karena fungsi asli HP adalah untuk berkomunikasi. HP pun lebih cepat pengirimannya dan tak usah beli perangko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar