Minggu, 04 Desember 2011

8 Makanan yang sadis dan ngenes cara bikinnya


(Jika anda merasa tahan baca saja, tapi jika anda tak tahan klik disini)

8. Dojo Tofu
clip_image008----->
Jadi, Belut bersamaan dengan tahu dimasukkin ke dalam air mendidih. Dan satu-satunya cara si belut itu kabur adalah dengan cara masuk ke dalam tahu. Tapi kalau ga berhasil, jadilah makanan. Maka karena itu, ga gampang bikinnya

7. Ikuzuri
clip_image005
Makanannya dari ikan. Ikannya dipotong dalam keadaan hidup. Masih klepek-klepek. Jijik!

6. Ortolan
clip_image006
Kalo ini, walau sadis saya masih kuat untuk menceritakannya. Btw, burungnya keren ya! Tapi, sayangnya ia kalau dijadiin makanan sadis. Jadi pertama di dibuat buta dengan ditusuk matanya. Terus dimasukkin ke sangkar yang sangat sempit sampai ia tak bisa bergerak. Trus disuruh makan paksa jadi dia jadi besar. Kalau sudah, ditenggelamkan dalam minuman keras. Dan dibakar. Jadi deh! Cara makannya hanya dengan cara menggigit kepalanya. Selesai deh. Kasian banget.

5. Makanan dari Bayi
clip_image001 ----> clip_image003
Katanya sih bisa membuat pria tetap perkasa. Tapi cara bikinnya.... Ah, ga jadi nyeritain. Pokoknya dibuat dari bayi sekitar 6-8 bulan.

4. Feng Gan Ji
clip_image009
Cara bikinnya ayam yang masih hidup, belah perutnya dan dikeluarkan isinya. Trus isinya itu diganti sama bumbu-bumbu. Dan dijahit lagi deh. Jadi kokinya harus pinter ngejahit. Oh iya, kalau udah tinggal digantung gitu deh.

3.Foie Gras
clip_image007
Foie dalam bahasa Perancis artinya Hati. Gras artinya lemak. Jadi namanya secara bahasa hati yang berlemak. Bahannya angsa lho! Hatinya lagi. Dan cara bikinnya mikirinnya aja udah kasian. Jadi kan incarannya hati, hatinya itu mau digembungin / digedein. Jadi caranya tuh angsa dimasukin pipa sampek hatinya. Trus dimasukkin minyak dan jagung. Angsanya pun dibikin biar ga bisa gerak. Abis itu diambil deh hatinya. 

2. Otak monyet
  ----->  ---->

Jadi cara bikinnya monyet hidup-hidup direbus di air mendidih. Trus kalo udah mendidih, kepalanya dibuka. Selesai deh

1. Jiao Lu Rou
clip_image010
Artinya daging keledai, jadi keledai itu diiket sampai ga bisa gerak. Terus dikuliti dan dipotong deh dagingnya. Trus dikasih air mendidih sampai dagingnya mateng. Selesai deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar